Entertainment

BTOB batal penghargaan jumpa penggemar dalam Ibukota Indonesia

20
×

BTOB batal penghargaan jumpa penggemar dalam Ibukota Indonesia

Sebarkan artikel ini
BTOB batal penghargaan jumpa penggemar pada Ibukota Nusantara

Ibukota Indonesia – Grup idola selama Korea Selatan BTOB telah lama membatalkan acara jumpa penggemarnya pada DKI Jakarta bertajuk "2024 BTOB FANCON OUR DREAM" akibat permasalahan kontrak dengan pihak pelaksana acara.

 
"Halo, ini APlanet Entertainment. Dengan berat hati kami ingin menginformasikan bahwa '2024 BTOB FANCON OUR DREAM IN JAKARTA', yang digunakan awalnya dijadwalkan pada tanggal 13 Juli pukul 15:00 Waktu Indonesia Barat sudah pernah dibatalkan," tulis APlanet Entertainment selaku promotor periklanan yang digunakan menghubungkan acara artis K-Pop dengan promotor lokal melalui pengumuman resminya, Selasa (2/7).
 
Setelah melalukan diskusi internal sama-sama agensi BTOB, APlanet Entertainment memutuskan untuk membatalkan jumpa penggemar BTOB dalam Ibukota Indonesia dikarenakan alasan tidaklah terduga.

 

Hal ini dikarenakan Seraph Entertainment selaku promotor lokal yang dimaksud ditunjuk sebagai pelaksana acara jumpa penggemar BTOB dalam Ibukota Indonesia tiada memenuhi kewajiban dia sesuai kontrak yang digunakan sudah pernah disepakati.
 
"Pertunjukan sudah dibatalkan akibat permasalahan kontrak, seperti persiapan (promotor) lokal yang digunakan tak memadai serta tiada memenuhi kewajiban kontrak," tulis APlanet.
 
Bagi penggemar yang mana telah membeli tiket acara ini, APlanet berjanji untuk segera memulihkan uang mereka itu melalui sistem pengembalian dana tiket.com.
 
Pihak APlanet juga memohon maaf pada para penggemar dikarenakan batalnya acara ini. Meski demikian, APlanet Entertainment berjanji untuk meningkatkan kinerja mereka agar hal seperti ini tidak ada terulang kembali.
 
"Sekali lagi, kami memohon maaf sebesar-besarnya lantaran telah dilakukan membawakan berita duka ini untuk para penggemar yang dimaksud telah menantikannya," tutup APlanet.
 
Sementara itu, "2024 BTOB FANCON OUR DREAM IN JAKARTA" sebelumnya dijadwalkan akan diselenggarakan pada 13 Juli 2024 dalam Balai Sarbini, Jakarta. Hal ini akan menjadi kunjungan perdana BTOB ke Nusantara setelahnya beberapa tahun lamanya.
 
Namun, acara yang dimaksud terpaksa harus dibatalkan sebab ketidaksesuaian kontrak dengan pihak penyelenggara.

Sejauh ini, Seraph Entertainment selaku pengurus belum memberikan pernyataan terkait batalnya acara jumpa penggemar BTOB pada Jakarta.

 

Artikel ini disadur dari BTOB batal gelar jumpa penggemar di Jakarta