Entertainment

The Boyz konser di Jakarta, simak biaya tiket per kategorinya

22
×

The Boyz konser di Jakarta, simak biaya tiket per kategorinya

Sebarkan artikel ini
The Boyz konser di Jakarta, simak biaya tiket per kategorinya

DKI Jakarta – Grup idola selama Korea Selatan The Boyz siap menyambangi Nusantara kembali di tur konser bertajuk "Zeneration II The Boyz World Tour in Jakarta" pada 24 Agustus 2024 pada Tennis Indoor Senayan, Ibukota Pusat lalu promotor telah terjadi menyiapkan skema tarif tiket per kategori untuk acara tersebut.

 
"Rencana tempat duduk Zeneration II The Boyz World Tour in Ibukota serta prasarana luar biasa ada pada sini!" tulis Dyandra Global Edutainment selaku promotor konser The Boyz pada Nusantara melalui akun Instagram resminya, Kamis (4/7).
 
Nantinya, jadwal pembelian tiket akan dibuka pada 12 Juli 2024 pukul 14:00 Waktu Indonesia Barat melalui laman platform dyandraglobalstore.com.

 

Ada lima kategori tiket yang dimaksud dapat dipilih penonton untuk konser The Boyz di dalam Indonesia:
 
VIP Soundcheck (berdiri): Rp2.750 juta
VIP Hi-Touch (duduk): Rp2.750 juta
CAT I (duduk): Rp2.1 juta
CAT II (duduk): Rp1.7 juta
CAT III (duduk): Rp1.2 juta
 
Namun, wajib diingat tarif tiket ke menghadapi belum termasuk pajak sebesar 10 persen kemudian biaya pelayanan sebesar 5 persen.
 
Penonton juga akan mendapatkan banyak keuntungan dari masing-masing kategori tiket. Untuk kategori VIP Soundcheck, penonton akan mendapatkan sarana soundcheck.
 
Sementara kategori VIP Hi-Touch serta 100 penonton beruntung dari CAT I berhak mengikuti pertemuan Hi-Touch bersatu The Boyz.
 
The Boyz terakhir kali datang ke Indonesia pada tahun 2023 setelah itu untuk konser tunggal mereka bertajuk "Zeneration".
 
Grup yang dimaksud digawangi oleh Sangyeon, Jacob, Younghoon, Hyunjae, Juyeon, Kevin, New, Q, Haknyeon, Sunwoo, dan juga Eric ini berhasil mengadakan konser Zeneration pada Ibukota Indonesia kala itu.
 
Kini, The Boyz siap menyambangi Nusantara kembali di konser "Zeneration II The Boyz World Tour In Jakarta" pada 24 Agustus 2024.

 

Artikel ini disadur dari The Boyz konser di Jakarta, simak harga tiket per kategorinya