Entertainment

Haewon NMIXX akan kekal tampil ke Music Core in Japan meskipun cedera

26
×

Haewon NMIXX akan kekal tampil ke Music Core in Japan meskipun cedera

Sebarkan artikel ini
Haewon NMIXX akan kekal tampil ke Music Core in Japan meskipun cedera

DKI Jakarta – Salah satu anggota dari grup idola NMIXX, yakni Haewon akan kekal tampil di dalam Music Core in Japan pada akhir pekan ini, meskipun dirinya sedang mengalami cedera punggung ringan.

 
Dikutip dari Soompi, Jumat, JYP Entertainment selaku agensi NMIXX mengumumkan bahwa Haewon mengalami cedera di bagian punggungnya selama latihan minggu ini. Oleh sebab itu, Haewon akan tampil pada keadaan duduk dalam acara Music Core in Japan dari kanal televisi MBC pada akhir pekan ini.
 
“Halo, ini JYP Entertainment. Anggota NMIXX Haewon menderita cedera punggung ringan selama latihan minggu ini, jadi ia mengunjungi rumah sakit dan juga menjalani pemeriksaan menyeluruh,” tulis JYP di sebuah pernyataan.

 
Menurut agensi, sementara cedera Haewon tak cukup kritis untuk memengaruhi keberadaan sehari-harinya. Meski demikian, dokter menyarankan agar Haewon penting menahan diri dari pergerakan berlebihan untuk ketika ini.
 
“Sesuai dengan rekomendasi dokter, beliau akan mencegah momen berlebihan untuk sementara waktu dan juga fokus pada perawatannya,” tulis JYP.

 
Sebab keadaan cederanya, Haewon akan tampil pada sikap duduk pada "Music Core in Japan" yang mana dijadwalkan berlangsung pada 29 serta 30 Juni 2024.
 
“Kami akan menganggap kesejahteraan artis kami sebagai prioritas utama lalu melakukan yang dimaksud terbaik agar ia dapat pulih dengan cepat,” tutup JYP.

Artikel ini disadur dari Haewon NMIXX akan tetap tampil di Music Core in Japan meskipun cedera