Entertainment

TREASURE pamerkan kemampuan berbahasa Indonesi pada konser DKI Jakarta

24
×

TREASURE pamerkan kemampuan berbahasa Indonesi pada konser DKI Jakarta

Sebarkan artikel ini
TREASURE pamerkan kemampuan berbahasa Indonesi pada konser DKI DKI Jakarta

Ibukota – Grup idola selama Korea Selatan TREASURE berhasil memamerkan kemampuan dia pada berbahasa Tanah Air untuk TEUME (basis penggemar TREASURE) Negara Indonesia yang dimaksud hadir pada konser 2024 "TREASURE RELAY TOUR (REBOOT)" pada Hari Sabtu di malam hari (29/6) di Nusantara Arena GBK Senayan, DKI Jakarta Pusat.

Sepanjang konser berlangsung, grup yang dimaksud digawangi oleh Hyunsuk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Jae-hyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Jeong-woo, kemudian Jung-hwan ini kerap menyapa atau memuji penggemar di bahasa Indonesia. Hal ini tak mengherankan mengingat TREASURE sudah ada beberapa kali datang ke Indonesia.

Saat perkenalan anggota di dalam awal konser, beberapa anggota juga memperkenalkan diri di bahasa Indonesia. Mereka juga menyelipkan kosa kata Indonesi lainnya untuk menyapa TEUME, seperti "Apa kabar? Senang bertemu dengan kalian!" serta "Sayang".

Mendengar fasihnya sang idola di berbahasa Indonesia, TEUME pun bersorak gembira kemudian mengapresiasi TREASURE dengan menggoyangkan lightstick mereka itu ke atas.

Selain momen perkenalan diri, para anggota juga sempat mengajukan permohonan rekomendasi makanan pedas khas Tanah Air untuk TEUME. Para anggota terlihat antusias untuk menyelami budaya Indonesia, salah satunya dengan mencicipi makanan khas di sini.

Hyunsuk bertanya, "Jadi, kami mau mencoba makanan pedas khas Indonesia. Apakah kalian bisa jadi merekomendasikan makanan lezat khas Negara Indonesia untuk kami cicipi?".

TEUME pun padat meneriakkan nama makanan yang mana merekan rekomendasikan, seperti bakso, mie goreng, dan juga nama makanan lainnya.

Hyunsuk yang kesulitan mendengar jawaban mereka dengan segera berjalan ke sisi pinggir panggung serta memberikan mik nya ke salah satu TEUME beruntung.

TEUME itu menjawab, "Bubur ayam! Lalu, mie ga**an! Tapi itu sedikit pedas".

Hyunsuk menjawab, "Mie ga**an? Terima kasih ya, terdengar bagus! Kita akan mencobanya nanti ya".

Tidak sampai di dalam situ, ada berbagai momen di mana para anggota TREASURE memuji TEUME Nusantara pada bahasa Indonesia. Misalnya, setelahnya TEUME bergabung menyanyikan lagu-lagu dia dengan penuh semangat, para anggota mengungkapkan pujian, "Bagus", "Cantik", "Mantap!", serta lainnya.

Setiap mendengar para anggota melontarkan kata atau kalimat di bahasa Indonesia, TEUME akan bersorak kencang lalu menyerukan nama TREASURE berkali-kali.

"Woaaa! TREASURE! TREASURE!".

Ketika konser di malam hari tadi akan berakhir, para anggota juga memberikan instruksi menyentuh lalu secara bergiliran mengucapkan "Terima kasih" di bahasa Indonesia.

Salah satunya Jihoon dengan berkata, "Terima kasih TEUME! Senang rasanya bisa jadi tampil pada depan kalian waktu malam ini!".

Selama kurang tambahan tiga jam, TREASURE telah terjadi menghibur TEUME Nusantara pada konser hari pertama mereka. Pada Minggu, 30 Juni 2024, TREASURE akan menghibur TEUME Nusantara kembali untuk konser hari kedua "TREASURE RELAY TOUR (REBOOT)".

Artikel ini disadur dari TREASURE pamerkan kemampuan berbahasa Indonesia di konser Jakarta